Gelar Do'a Bersama Keselamatan Pilkada Di Lampung Selatan

Doa bersama mohon keselamatan pilkada di Lampung Selatan.jpg

KBRN, Lampung Selatan : Gelar do'a bersama dalam rangka keselamatan dan kelancaran pelaksanaan pilkada serentak Kab.Lampung Selatan berlangsung dihadiri Satuan kodim 0421/LS, di GOR Way Handak yang diselenggarakan oleh Polres lamsel , kamis (26/11/2020).

Beberapa pejabat Danramil dari jajaran kodim 0421/LS serta beberapa perwakilan anggota ikut dalam kegiatan do'a bersama, para pejabat dilingkup Polres Lamsel, para pejabat dilingkup pemerintahan kabupaten lamsel, para Camat, ketua Bawaslu Kabupaten Lamsel, ketua KPU kabupaten Lamsel tokoh agama, tokoh adat, organisasi,  lembaga dan masyarakat lainnya.

Staf Ahli Bidang Hukum Kabupaten Lamsel, mewakili Pj.Bupati Lamsel mengungkapkan, acara do'a bersama ini adalah untuk meminta keselataman, kelancaran, keberhasilan serta kesuksesan jalannya pilkada serentak lamsel 2020 kepada Allah SWT (Tuhan YME), mudah - mudahan apa yang kita munajadkan secara bersama dapat terkabul.

Wakapolres Lamsel Kompol Ujang , mewakili  Kapolres lamsel juga mengatakan "kami sengaja mengundang dari berbagai instansi pemerintah diwilayah Kabupaten Lamsel, para ketua organisasi agama, para tokoh lainnya, ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Lamsel, untuk bersama - sama melakukan do'a di GOR Way Handak ini , mudah - mudahan apa yang kita harapkan semuanya dapat terkabul, dan terimakasih atas kehadirannya dalam do'a bersama ini".pungkasnya.

Danramil 421-04/Kalianda Mayor Arm.Aris Khaerudin juga mengatakan "kami mewakili Dandim 0421/LS , juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, tentunya acara ini adalah hajat kita bersama untuk meminta kepada allah SWT (Tuhan YME), atas keinginan kita bersama mudah - mudahan jalannya pilkada lamsel serentak dapat berjalan secara aman dan kondusif".ujarnya.

"Satuan Kodim 0421/LS bersama Polres Lamsel , akan siap mengawal dan mengamankan jalannya pilkada lamsel tahun 2020 , akan terselenggara secara baik".tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00