Sinergikan Program, KPU Lampung Sambangi RRI Bandarlampung

KBRN, Bandarlampung-Komisioner KPU Lampung mengunjungi LPP RRI Bandarlampung, Kamis, (5/12). Selain bersilaturahim, kedatangan komisioner juga untuk menyinergikan program menjelang Pilkada serentak di delapan kabupaten/kota pada 23 September 2020 mendatang.

Tujuh komisioner yang dipimpin Ketua KPU Lampung Erwan Bustami langsung menggelar pertemuan di ruang kerja Kepala LPP RRI Bandarlampung, Dra. Anna, M.Si.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, Ketua KPU Lampung Erwan Bustami mengatakan, selain bersilaturahim, pihaknya juga ingin menyinergikan sejumlah program yang berkaitan dengan sosialisasi menjelang Pilkada serentak di delapan kabupaten/kota pada 23 September 2020 mendatang.

“Sinergitas antara KPU dengan LPP RRI Bandarlampung penting dilakukan, agar informasi-informasi yang berkaitan dengan Pilkada dapat langsung sampai ke masyarakat,” papar Erwan Bustami.

Erwan Bustami berharap, ke depan, silaturahim yang sudah berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Semoga kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat dipertahankan dan terus tingkatkan,” harapnya.

Sementara itu Kepala LPP RRI Bandarlampung, Dra. Anna, M.Si mengatakan, ada banyak program yang bisa dimanfaatkan KPU Lampung dalam menyampaikan sosialisasi.

Selain tentang kepemiluan, sosialisasi juga berhubungan dengan pelaksanaan pilkada serentak di delapan kabupaten/kota.

“Secara nasional, pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres)  17 April 2019 lalu, kami sudah berkontribusi dalam menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat melalui program Gerakan Cerdas Memilih yang menyasar pemilih pemula dari kelompok pelajar dan mahasiswa,” jelasnya.

Bahkan di Lampung, LPP RRI menjalin kerjasama dengan KPU dalam menyelenggarakan program tersebut.

“Ke depan, kerjasama bisa terus dilakukan sebagai bentuk komitmen LPP RRI menyukseskan agenda politik, baik di tingkat lokal maupun nasional,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00