Sukses Pembinaan dan Prestasi Olahraga Lampung Menuju PON 20 Papua.

RAT Koni Prov. lampung, Kamis, 3/12/2020 .jpg

KBRN, Bandar Lampung : KONI Provinsi Lampung menggelar Rapat Anggota Tahunan/ RAT di Bandar Lampung,Kamis 3/12/20Rapat dibuka langsung Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Prof .DR.ir Yusuf S Barusman.MBA didampingi Ketua Harian KONI Hanibal dan Wakil Ketua KONI dari masing - masing Bidang.

Dalam sambutannya Yusuf S Barusman mengharapkan kerjasama seluruh cabang olahraga yang lolos PON dapat berjalan baik sehingga target masuk 10 besar tercapai.

Selain itu Yusuf S Barusman meminta Pengurus KONI Kabupaten/Kota mempunyai ide dan program inisiatif untuk kemajuan organisasi maupun cabang olahraga.

Rapat Anggota Tahunan 2020, menjadi awal dari KONI untuk mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun depan. PON akan berlangsung pada akhir tahun 2021 sehingga harus bekerja keras, dengan demikian apa yang menjadi tujuan bisa tercapai.

Selain membahas persiapan cabang olahraga yang lolos PON,Rapat juga membahas kesiapan Kabupaten Pringsewu menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi/Porprov ke 9.

Ketua Harian KONI Provinsi Lampung,Hannibal sangat mengapresiasi keberanian KONI Kabupaten Prengsewu menjadi tuan rumah Porprov ke IX 2022.

Tidak perlu punya tempat yang bagus untuk menggelar kejuaraan cukup keberanian didasari jiwa petarung pengurusnya untuk bisa meningkatkan dan mengembangkan olahraga, dengan begituMasarakat bisa tahu,dan ekonomi kerakyatannya pun dapat berjalan.

Hanibal menekankan pengurus mesti tahu apa yg harus dilakukan untuk mengembangkan dan membina olahraga pastinya jangan harap mendapat keuntungan membina dan mengurus olahraga.sebagai patriot Olahraga siap berjuang keras dan berupaya mewujudkan olahraga Lampung berjaya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00