Atlet Perbakin Lampung Sabet 2 Juara Umum

KBRN, Bandarlampung : Atlet Perbakin Lampung Sabet 2 Juara Umum sekaligus pada Liga Sumatera dan Open Turnamen 2020 di Stadion Jakabaring Sumatera Selatan. Perlombaan tersebut berlangsung selama 3 hari pada Hari Jumat, Sabtu dan Minggu lalu (20-22 November 2020).

Hal tersebut diungkapkan oleh Afrie Ichwansyah Kepala Bidang Berburu Perbakin Lampung.“Ya benar, Alhamdulillah Provinsi Lampung berhasil Raih juara di Liga Sumatera dan juara umum juga di Open Turnamennya, temen-temen Sangat luar biasa semangat dan usahanya”. Ungkapnya, pada acara penyerahan penghargaan Atlet di Bukit Mega Raya, Rabu (25/11) kemarin.

Kemudian Ia Menjelaskan sebelumnya sebanyak 20 atlet yang dikirimkan ke Kejuaraan tersebut telah melewati berbagai proses seleksi yang diadakan Perbakin Lampung.“Kami mengirimkan 20 orang Atlet dan 3 official, pada proses penyaringan atlet ada beberapa kelas, dan dilakukan seleksi rutin per-minggu di Lapangan tembak Perbakin Lampung”.ungkapnya

Pada Kejuaraan tersebut Atlet Perbakin Lampung membawa 3 Mendali Emas, 7 Mendali Perak dan 3 Mendali Perunggu termasuk capaian yang luar Biasa.

“Semoga kedepannya temen-temen dapat mempertahankan dan meningkatkan capaian dari sekarang ini, event ini ada setiap tahunnya semoga 2021 nanti, Provinsi Lampung dapat menjadi tuan rumah”kata  Afrie memberikan semangat. 

Ditambahkan,Perbakin Lampung dalam waktu dekat ini sedang mempersiapkan untuk Presiden Cup dan akan mengirimkan 3 Atlet dan 3 official.

Sementara Ocha Salah satu atlet Perbakin yang ikut meraih Juara mengaku senang dan semangat berlatihnya terus meningkat.“Saya akan terus berlatih dan berinovasi untuk Perbakin Lampung”.ungkapnya

Selain itu Asep menyabet Mendali Perak dan Perunggu di dua kelas yang berbeda mengungkapkan sangat bersyukur, usahanya selama ini berlatih membuahkan hasil.“Saya akan terus berlatih membawa junior-junior untuk persiapan presiden Cup supaya perbakin Lampung siap berkompetisi disana."ujar asep

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00