Pjs Bupati Pesisir Barat Buka Sosialisasi Kehumasan KONI Pesibar

Pjs Bupati Pesisir Barat, A. Chrisna Putra, saat memberikan sosialisasi kehumasan KONI setempat, Rabu (25/11/2020)/ist

KBRN, Pesisir Barat: Pejabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra, membuka sosialisasi kehumasan KONI se-Provinsi Lampung tahap ke-6 yang berlangsung di KONI Pesisir Barat, Rabu (25/11) pagi di Lamban Apung Cottage Krui.

Dalam pengarahannya Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra. Berpesan bahwa humas adalah sanjata utama bagi organisasi dalam berhubungan langsung dengan publik atau masyarakat umum. Untuk itu humas harus lebih cepat dalam mengelola informasi bagi organisasi itu sendiri, sehingga bisa di konsumsi oleh umum dan mampu meningkatkan semangat.

"Mudah-mudahan dengan sosialisasi kehumasan ini, bisa membangkitkan semangat bagi insan olahraga Pesibar terutama para atlet, yang akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung 2022 mendatang," kata Pjs  memberikan semangat.

Sosialisasi kehumasan tahap ke-6 di Pesisir Barat berlangsung di Lamban Apung  cottage Krui, diikuti oleh dua KONI Kabupaten yaitu Pesisir Barat sebagai tuan rumah dan Lampung Barat dengan jumlah peserta 10 orang bidang media dan humas. Pjs Bupati juga didampingi oleh Sekretaris KONI Pesisir Barat Iwan.

Sosialisasi dilanjutkan dengan materi serta tanya jawab seputar fungsi dan tugas humas serta apa saja yang ada di Humas KONI Provinsi Lampung. Selain itu juga pesibar juga menjelaskan bahwa saat ini, mereka tengah membangun Kantor KONI yang direncanakan berlantai empat.

Dengan berlangsungnya sosialisasi kehumasan di Pesisir Barat, maka roadshow sosialisasian kehumasan KONI se-Provinsi Lampung berakhir meski masih ada dua KONI Kabupaten yang belum bisa ikut dalam kegiatan tersebut. Rencananya merekan menggelar sosialisasi kehumasan tersendiri sebelum akhir tahun 2020. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00