Perseru Badak Lampung Kandaskan Persija Jakarta

KBRN RRI Bandar Lampung: Laga hidup mati bagi Peraseru Badak Lampung menghadapi Persija Jakarta Berbuah manis,menghadapi Macan Kemayoran di Kandang Laskar saburai di Gedung Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung Minggu Petang 8 Desember 2019,Badak Lampung mampu mengandaskan Persija Jakarta  dengan skor cukup telak 2-0.

Mendominasi Serangan sejak menit awal babak pertama Persija Jakarta tidak mampu menembus pertahanan Badak Lampung yang dikawal Antony Golec dan Bojan Malisic.

Rico Simanjutak dan Kawan-kawan dibuat frustasi, beberapakali peluang emas gagal dimanfaatkan dengan baik menajdi gol.,Hingga turun minum babak pertama kedudukan tetap 0-0.

memasuki babak kedua kembali kedua Tim sama membangun serangan,dominasi serangan tetap dilakukan Persija,namun Arthur Bonay gelandang Serang badak Lampung mengejutkan anak asuh Edison Arullio Tavares,memanfaatkan tendangan pojok Fernandhino Arthur Bonay mampu mengkomfersi menjadi gol melalui tandukan kepala merobek gawang Persiaja yang dikawal Andretany menit ke-65,skor berubah 1-0.

Tidak ingin dipermalukan tuan rumah ,Persija kembali melakukan serangan lebih agresiv,Bambang Pamungkas dan Marco simic dimasukan untuk menambah daya Gedor serangan,alih-alih menyamakan poin gawang persija kembali kebobolan ,kali ini Bojan Malisic menuliskan namanya dipapan skor dimenit ke 64,,kedudukan 2-0.

tambahan waktu 4 menit oleh wasit Yeni Krisdiyanto Wasit pemimpin pertandingan asal Jawa Timur tidak merubah kedudukan 2-0, untuk kemenangan tuan rumah.

Pelatih Kepala Milan Petrovik sangat senang pada pertandingan kali ini karan dapat meraih poin penuh sesuai yang diharapkan bersama Tim,selain itu Milan dsangat mengapresiasi pemain yang telah memberikan jiwa raganya dilapangan,dan memberikan yang terbaik bagi tim.Mengahdapi Selanjutnya Milan optimis bisa meraih hasil positif agar terlepas dari zona Degradasi.

Mewakili Pemain Arthur Bonay mengaku bersyukur atas Gol yang disumbangkannya karna sangat berharga sekali untuk Tim,terlebih gol ini merupakan Gol Perdana Arthur Bonay di skuat badalk Lampung Fajar()

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00