POMProv Lampung Cabor Badminton Unila Raih 2 Perak 1 Perunggu

KBRN,Bandar Lampung : Kontingen Badminton Universitas Lampung (Unila) berhasil meraih dua medali perak dan satu perunggu pada Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMProv) Lampung Cabang Olahraga Bulutangkis dan Bola Voli tahun 2022 di Politeknik Negeri Lampung.

Kontingen yang berasal dari Unit Kegiatan Mahasiswa tingkat Universitas (UKM U) Bulutangkis Unila itu di antaranya Ahmad Rama Dofi (FEB) dan Bilal Aglin (FP) peraih perak untuk ganda putra, Astrid (FT) dan Adel (FKIP) peraih perak untuk ganda putri, serta Tiara Mukti (FEB) dan Yolanda (FISIP) peraih perunggu untuk ganda putri.

Dewan Penyatuan UKM U Bulutangkis Unila Bagus Ferdiansyah mengatakan, ini merupakan harapan baru bagi UKM U Bulutangkis untuk kembali berprestasi setelah sekian lama. Ia mengucapkan selamat dan berharap prestasi ini menjadi batu loncatan agar prestasi UKM U Bulutangkis dapat kembali mendominasi di tingkat provinsi dan nasional. “Ini kabar baik dan harapan baru. Bulutangkis Universitas Lampung dapat kembali bersaing di kancah provinsi dan insyaallah nasional. Selamat, terus berjuang serta berharap besar UKM U Bulutangkis Unila kembali berprestasi dan kembali mendominasi perbulutangkisan antarmahasiswa di tingkat provinsi dan nasional,” katanya.

Setelah ini, ganda putri dan putra yang berhasil memperoleh medali perak dilaporkan berhak melaju pada tingkatan nasional yakni Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) yang akan berlangsung di Padang pada 11-19 November 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar