Dandim 0426 kabupaten tulang bawang buka refresh perwasitan PELTI

KBRN Tulang Bawang . Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si membuka kegiatan refresh perwasitan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti), diaula Mapolres Tulang Bawang. Rabu (10-8+2022 )

Wakil Ketua ll Pelti Provinsi Lampung ini menjelaskan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka persiapan perlombaan tenis tridan BMW Tulang Bawang Cup.

“Refreshing wasit bertujuan untuk memberikan informasi dan penyamaan persepsi pertandingan kepada wasit yang akan memimpin pertandingan sehingga pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,”kata Triano Iqbal.

Dikatakannya wasit yang profesional merupakan salah satu pendukung untuk memajukan olahraga permainan tenis lapangan di tanah air khususnya di Kabupaten dengan sebutan "Sai Bumi Nengah Nyappur." tersebut.

“Dalam pertandingan nantinya kita berharap seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas. Menag kalah itu hal biasa dalam pertandingan olahraga, namun jauh lebih penting dari itu adalah menjaga persatuan dan kesatuan diantara peserta,”tambahnya.

Dalam kegiatan itu tampak hadir, ITF White Badge Eka Rahmad Mulyana, Wakil Ketua lll Pelti Provinsi Lampung Aswin Pratama, Kabakren Polres Tulang Bawang Kompol M Arsyad, dan Kasat Lantas Iptu Glend.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar