Sambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan HUT R I ke- 77, Lapas Kelas IIB Way Kanan gelar PORSENI

Lapas Way Kanan Gelar Porseni sambut HDKD dan HUT RI Ke-77

KBRN,Way Kanan :  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan gelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan HUT Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Lapas Way Kanan Syarpani di Lapangan Mini Soccer Lapas Way Kanan yang dihadiri oleh Pejabat Konstruksi dan Seluruh Petugas Pelaksana Lapas Way Kanan serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).Selasa,09/08/2022

Dalam Arahnya , ,Syarpani mengatakan Kegiatan Porseni ini dilakukan bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara petugas dan warga binaan agar tidak melanggar tata tertib yang ada serta menjaga agar Lapas Way Kanan selalu aman dan kondusif sehingga terjalin tali silaturahmi persaudaraan.

"Tetap jaga kondisi keamanan selama perlombaan berlangsung, junjung sportivitas, dan kegiatan ini untuk mempererat persaudaraan kita apalagi saat Hari Kemerdekaan dan Hari Kementerian Hukum dan HAM."Jelas Syarpani.

Kepada petugas untuk selalu melakukan kontrol dan pengawasan terhadap terjadinya gangguan keamanan dan tata ruang lingkup Lapas Way Kanan, dan para peserta agar menjaga sportivitas di lapangan sehingga dapat meningkatkan dengan baik serta harus mematuhi aturan yang sesuai. dengan janji wasit dan atlit yang telah dibacakan.

Lebih lanjut dirinya menjelasakan Adapun rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Jenis Cabang olahraga dan seni yang diperlombakan yakni Futsal Bulu Tangkis, Tenis Meja, catur, domino dan karaoke. serta perlombaan tradisional yang dilombakan yaitu tarik tambang dan balap karung

Dalam kegiatan tersebut turut dibacakan janji atlet dan janji wasit serta pembukaan balon ke udara sebagai tanda dibukanya kegiatan Porseni dalam rangka HDKD dan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Selain itu Kemenkumham Pusat serta Provinsi telah mengagendakan kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika ditahun ini dengan menggelar rangkaian kegiatan yaitu,Porseni, Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil, Donor Darah, Sepeda Santai dan Jalan Sehat bersama Kanwil Kemenkum HAM Lampung, Pembersihan Tempat Ibadah, Tabur Bunga Makam Pahlawan, Silahturahmi Sesepuh, Upacara dan Tasyakuran Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77../ Dona

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar