Event Cross dan Offroad Radin Jambat III di sirkuit Tebing Selumbu Way Kanan Siap di Gelar

KBRN,Way Kanan: Persiapan Event Cross dan Offroad Radin Jambat III di sirkuit Tebing Selumbu Gunung Batu, Kampung Negeri Baru,  Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan telah siap digelar

Ketua pelaksana kegiatan Cross dan Offroad Radin Jambat III, Deni Ribowo menjelaskan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan kegiatan semaksimal mungkin dan akan mendatangkan para offroader nasional yang berasal dari wilayah sumatra maupun dari luar sumatra serta ada beberapa kepala daerah akan turut hadir pada event tersebut.

Deni Ribowo juga mengatakan pada pagelaran Cross dan Offroad Radin Jambat III akan ada pameran produk – produk UMKM, Pasar malam yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Selain itu Deni juga mengatakan semua kegiatan tersebut untuk mempromosikan kepada masyarakat luar bahwa Way Kanan banyak memilki potensi seperti pariwisata dan UMKM, Selain itu panitia juga telah menyiapkan beberapa hadiah diantaranya dua unit mobil, dan tiga kenadaraan motor roda dua serta masih banyak hadiah lainnya.

''yang menarik pada event ini akan ada pameran UMKM dan Pasar malam, tujuan nya untuk mempromosikan potensi yang ada di Way Kanan dengan masyarakat luar''Jelas Deni Ribowo.

Semenatar itu Sekertaris IOF Pengda Lampung, Prabu Bungaran menjelaskan tentang mekanisme dan pelaksanaan Event yang akan digelar pada 14 hingga 17 juli mendatang.

Adapun event yang akan dilaksanakan yakni motor cross se-Provinsi Lampung kemudian dilanjutkan dengan offroad skala Nasional 2 kompetisi yaitu Country Road (CR) dan Special Competition Stage (SCS) dengan kelas 2.500 cc kebawah dan dan 2.500 keatas.

''Banyak kegiatan yang akan digelar diantaranya Country Road (CR) dan Special Competition Stage (SCS) dengan kelas 2.500 cc kebawah dan dan 2.500 keatas''Jelas Parabu Bungaran.

Selain itu pihaknya juga akan melepas sekitar tiga ratusan pecinta trail dan hingga saat ini sudah mencapai 150 peserta yang telah memastikan akan turut meramaikan kegiatan tersebut yang berasal dari berbagai daerah seperti sumatra selatan, jawa dan bali kemdian lombok, serta sulawesi    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar