Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia  (TI) Kabupaten Way Kanan Terpilih Siap Jalankan Amanah

KBRN Bandarlampung : Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab- TI) Way Kanan, yang Terpilih Secara Aklamasi, Mengemban Tugas Untuk Memajukan TI Dengan Mencetak Bibit Atlet Potensial.                    

Usai musyawarah pemilihan ketua Pengkab TI Way Kanan, Ketua Pengprov TI Lampung Heliandri Selasa (05/07/2022) kepada RRI di Bandar lampung menjelaskan , dalam mekanisme pemilihan ketua Pengkab TI Kabupaten Way Kanan tersebut sudah berjalan sesuia dengan mekanisme yang tertuang dalam anggaraan dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) TI Lampung.

Ia berharap agar ketua Pengkab TI Way Kanan yang baru bisa mengemban amanah dalam memajukan dan kejayaan TI Lampung baik untuk ditingkat kabupaten, provinsi dan nasional, bahkan hingga tingkat internasional.

Selain itu Heliandri juga berharap agar Pengkab TI Kabupaten Way Kanan segara membantuk susunan kepengurusan dan segera meningkatkan kuantitas atlet.

Sehingga akan mudah untuk mendapatkan atlet secara berkualitas, yang nantinya dalam waktu dekat mampu mewakili Kabupaten Way Kanan dalam even Festival TI Lampung maupun pada ajang Proprov.

“Tugas kedepan dan karapan kami agar ketua Pengkab yang baru, segera menyusun kepengurusan dan meningkatkan kuntitas atlet, jika kuantitasnya banyak maka mudah untuk menyaring atlet yang berkualitas,”Ujar Heliandri.

Sementara itu Ketua Pemkab TI Way Kanan terpilih Ahmad Firadus menyatakan siap mengemban tugas untuk memajukan Taekwondo Kabupaten Way Kanan khususnya dan Lampung secara umum.

Selain itu Ia juga akan segera melaksanakan tugas untuk segera membentuk susunan kepengurusaan dan menjaringa atlet Taekwondo Kabupatn Way Kanan. Sehingga nantinya bisa mengikuti bahkan mengikuti Festival Taekwondo yang direncakan ditanggal 23 Juli 2022 .

“Saya akan siap menjalnkan amanah demi kemajuan Taekwondo di Kabupaten waykanan khusnya dan Lampung umumnya bahkan tadi harapan ketua Pengprov untuk bisa ke tingkat internasional,”Kata Firdaus .

Lebih lanjut Ahmad Firdaus mengatakan, sebagai mana amanah yang sudah diberikan oleh ketua pengprov TI Lampung dan wejangan dari lagendaris TI Lampung Master Amril Yusam dirinya siap memberikan yang terbaik untuk mencetak bibit atlet yang potensial.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar