Esi Kabupaten Way Kanan Siap Mengikuti Kejuaraan Porprov 

KBRN, Bandarlampung : Pengurus Kabupaten (ESI) Kabupaten Way Kanan melakukan Berbagai Persiapan Dalam Rangka Pelaksanaan Bupati Cap Sekaligus Persiapan Menuju Porprov Ke IX 2022. 

Sebagai mana dikatakan , Ketua Umum Esi Kabupaten Way Kanan Afat Fadly Kepada RRI Selasa (07/05/2022), saat ini pengurus ESI way kanan sedang mematangkan  persiapan untuk mengelar ESI piala bupatii cap yang direncanakan pada akhir pekan Juli 2022.  Selain itu juga sebagai persiapan dalam menghadapi pertandingan olahraga provinsi Ke IX yang direncanakan akhir nopember 2022 ini.

Menurutnya para atlet yang menjadi pemenang atau juara dari Bupati cup akan mengikuti pembinan dan dijaring sebagai atlet yang akan mengikuti Porprov. Adapun yang menjadi andalan bagi Esi kabupatn Way Kanan yaitu game Free Fire (FF) yang terbukti juara 2 pada piala gubernur Esports Lampung 2022.

Namun bukan bearti ESi Kabupaten Way Kanan tidak memiliki  peluang untuk memenangkan permainan lainnya seperti Mobele Legend , maupun PES yang masuk dalam katagori di Pertandingkaan nantinya.

“Kamii sudah melakukan berbagai persiapan dalam menuju kemajuan Esi Kabupaten Way Kanan , baik pada tingkat penyesuaian daerah mapun nasional,”Kata Ketua ESI Kabupaten Way Kanan itu.

Lebih lanjut Afat Fadli mngatakan, dalam program Kerja ESI Kabupaten Way Kanan yang akan mengadakan kompetisi Piala Bupati Kabupaten Way Kanan 2022 adalah program positif yang akan menjadi landasan dan evaluasi sekaligus menemukan atlet-atlet terbaik.

Dirinya juga menyampaiakan harapan untuk setiap kegaiatan ataupun turnamen yang akan diselenggarakan ESI Kabupaten Way Kanan dapat mengarahkan pembinaan atlet untuk memberikan hasil yang maksimal pada Porprov IX mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar