ESI way kanan. Akan gelar Bupati cup E.Sport 2022

E Sport way kanan akan gelar kejuaraan piala Bupati

KBRN Bandarlampung. Untuk menumbuhkan generasi muda yang berjiwa besar mau mengakui kekalahan dan kemenangan orang lain, maka mengikuti kompetisi, menjadi hal yang sulit.

Dalam suatu pertandingan atau kompetisi pasti selalu ada yang kalah dan menang.Sama halnya dengan mengikuti Piala Bupati Way Kanan Esports 2022 diharapkan menjadikan generasi muda mampu menjadi gamer sportif, punya jiwa kompetitif, serta gamer yang memiliki hubungan baik, sinergi sebagai mitra pemerintah untuk membangun jiwa dan karakter anak muda yang profesional dan mampu bersaing di era digital.

Ketua ESI kab way kanan Afat Fadli  kepada RRI menjelaskan, di jaman milenial saat ini, esports menjadi fenomenal, yang mana Esports adalah olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetitif utama yang dimainkan oleh profesional. Hal tersebut di maksudkan juga untuk menciptakan  Generasi Milenial yang lebih maju melalui ajang Turnamen E-Sport Piala Bupati Kab.Way Kanan 2022.

Adapun lanjut afat , Game yang akan dipertandingkan adalah PES, PUBG, MOBILE LEGEND, FREE FIRE, untuk pendaftaran dapat dilakukan pada tanggal 25 Juni – 17 Juli 2022../ ids

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar