FORNAS VI Sumsel, Pringsewu Target Medali Emas Dari 4 Cabor

KBRN, Pringsewu : Kontingen Kabupaten Pringsewu menargetkan pencapaian medali emas pada 4 cabang olahraga yang diikuti pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI 2021 yang saat ini .sedang berlangsung di Palembang Sumatera Selatan.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pringsewu Maulana M.Lahudin kepada RRI mengatakan target yang ingin dicapai Kabupaten Pringsewu merugikan muluk-muluk, karena hanya bertumpu pada 4 cabor yang diikuti saja, masing-masing Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia (POGTI) , Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI), Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) dan Perkumpulan Pelayang Seluruh Indonesia (PELANGI).

Untuk keempat cabor tersebut, memposting 26 atlet dari keseluruhan pejabat Kabupaten Pringsewu yang terdiri dari 55 orang, terdiri dari pelatih, pengawas, pengurus KORMI dan atlet.

Sedangkan keikutsertaan pada FORNAS VI di Sumatera Selatan ini, kata Maulana, merupakan yang perdana bagi Kabupaten Pringsewu. "Namun demikian, KORMI Kabupaten Pringsewu bangga, dari keseluruhan atlet Provinsi Lampung yang dikirimkan ke ajang FORNAS VI Sumatera Selatan, sebagian besar dari Kabupaten Pringsewu", ujarnya. (*/ Isnanto Hapsara)

 

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar