Tujuh Offroader Lampung Mempersiapkan Diri Untuk Hadapi Event Besar

KBRN, Waykanan : Tujuh Offroader Lampung mempersiapkan diri untuk iven besar Offroad Radin Jambat di Waykanan dengan mengikuti ajang Festival Rekreasi nasional (Fornas) VI di Palembang.

Ketua kontingen offroad Lampung, Prabu di sirkuit Lanud Sri Mulyo Herlambang, Minggu 3 Juli 2022 siang mengatakan bahwa di ajang Fornas VI ini, Lampung menurunkan tujuh mobil masing-masing mengikuti class 1000 dua kendaraan, Class Under dua kendaraan, Class Upper satu kendaraan, dan Kelas FFA dua kendaraan.

Di ajang Offroad Fornas ini, wakil bupati Waykanan Ali Rahman turut mensupport tim IOF Lampung, dengan mengirim salah satu puteranya, Galang yang turun di Class Under.

"Galang putra pak wakil bupati Waykanan Ali Rahman ikut dalam turun di kelas di bawah. Hasilnya pun cukup memuaskan, hari pertama dia berhasil finis di posisi ke dua," kata Prabu. Keterangan yang diterima rri.co.id.

Prabu yang juga sebagai sekertaris Indonesia Off-Road Federation (IOF) Lampung ini menyebutkan, Fornas VI Palembang ini memang sebagai uji coba para offroader Lampung sebelum even offroad Radin Jambat di Waykanan pertengan Juli mendatang. "Selain Fornas memiliki aura sendiri. Ini sebagai ajang uji coba, sekaligus persiapan jelang event offroad Radin Jambat, 15 Juli mendatang," kata dia.

Hingga pukul, 15.00 WIB, perolehan medali medali provinsi Lampung diajang Fornas VI, sebanyak 10 medali dengan rincian, lima emas, dua perak, tiga perunggu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar