120 peserta ikuti UBL climbing competitons ke XI

120 peserta putra dan putri berlomba dalam UBL Climbing Competition ke XI

KBRN Bandarlampung. Sebanyak 120 peserta baik putra maupun putri hari ini ( Sabtu 2/7/2022 ) mengikuti UBL Climbing Competitions ke XI .

Ketua MAPALA UBL : Rivan Aulia balkis kepada RRI.co.id menjelaskan , kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang di gelar setelah sempat vakum 2 tahun lebih tanpa kegiatan di karena pandemi covid 19.

Lebih lanjut di katakan , kegiatan ini juga dapat mengalirkan minat dan bakat para pemanjat tebing yunior , sehingga nantinya dapat lebih meningkatkan kualitas diri dalam melaksanakan suatu acara panjat tebing buatan.

Masih kata Rivan , yang biasa di sapa Wowo dikalangan para pemanjat tebing Lampung , kegiatan ini langsung di lihat oleh pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia / FPTI baik kota Bandarlampung maupun pengprov FPTI Lampung . Dengan adanya perhatian dari pengurus FPTI tersebut , diharapkan juga dapat menyaring atlet panjat tebing Lampung , untuk di bina dan nantinya di ikut sertakan dalam event event daerah maupun nasional , seperti PORKOT dan PORPROV.

Kegiatan yang berlangsung sehari ini memperlombakan 5 katagori yaitu : lead mapala putra dan putri , lead umum putra , lead umur putra dan putri. / Id

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar