Puluhan Tim Ikuti Turnamen Futsal Tingkat Sekolah Dasar

KBRN, Pringsewu :  Puluhan tim  mengikuti Turnamen Futsal Tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Pembukaan turnamen didahului dengan peresmian Lapangan Futsal UPT SD Negeri 1 Tambahrejo, Rabu (25/05/22) sebagai tempat pertandingan oleh Pj Bupati Pringsewu diwakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Budi Haryanto, SH didampingi KadisporaPar Pringsewu Jahron, S.Pd., serta dihadiri Camat Gadingrejo Drs.Joko Hermanto, Kapolsek Gadingrejo Iptu A.Mayer, Danramil, Kapekon Tambahrejo Supriyadi Arsana, Kepala UPT SD Negeri 1 Tambahrejo Ninuk Wuryanti, S.Pd. beserta jajaran komite sekolah.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Budi Haryanto, SH dalam sambutannya sangat mendukung digelarnya turnamen tersebut, sebagai bentuk cinta dan tanggung jawab sekaligus kepedulian dalam upaya membudidayakan perilaku hidup sehat dengan berolahraga, yang salah satunya adalah dengan berolahraga futsal. "Selain itu juga untuk menciptakan calon bibit-bibit atlet berprestasi khususnya olahraga futsal", katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi dibangunnya Lapangan Futsal UPT SD Negeri 1 Tambahrejo yang memiliki standar nasional yang dibangun bersama para wali murid dan komite sekolah beserta donatur. "Mari kita pelihara dan kita tingkatkan berbagai capaian prestasi olahraga yang diraih Kabupaten Pringsewu. Dukungan kita semuanya merupakan hal penting untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi kedepannya", ujarnya. (*/ Isnanto Hapsara)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar