12 Cabor di Way Kanan Berpotensi Besar Untuk Meraih Emas Pada Porprov Lampung Tahun 2022

Agus Runcik, Ketua KONI Kabupaten Way Kanan

KBRN,Way Kanan: Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan, Agus Runcik, menargetkan meraih medali emas dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung yang dipastikan digelar November 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan, Agus Runcik, saat dihubungi RRI, Rabu (25/05/2022) Dirinya menjelaskan Semua cabor harus mampu maksimalkan atlet untuk meraih medali emas pada Porprov akan sebab semuanya untuk Way Kanan.   

“Semua cabor harus mampu maksimalkan atlet untuk meraih medali emas pada Porprov, karena semuanya untuk Way Kanan,” Tegas Agus Runcik.

Agus Runcik menegaskan semua target yang telah ditetapkan tidak akan tercapai tanpa kekompakan dan kerja keras Karena lanjutnya Untuk mencapai semua cita cita itu semua harus kompak dan kerja keras secara bersama sama.

Pihaknya juga telah melakukan pembinaan atlet secara continue, evaluasi juga dilakukan terhadap atlet yang di bina, walaupun di akuinya dana yang ada jauh di bawah KONI kabupaten/kota yang lain, Namun pihak nya tetap berupaya untuk meraih prestasi yang terbaik.

“Untuk mencapai semua cita cita kita itu kita semua harus kompak dan kerja keras secara bersama sama, pembinaan atlet secara continue, evaluasi juga harus kita lakukan terhadap atlet yang kita bina, walaupun dana kita jauh di bawah KONI kabupaten/kota yang lain, tetapi kita harus tetap berupaya untuk meraih yang terbaik,” tegas Agus Runcik.

Diketahui pada gelaran Porprov Lampung tahun 2017 yang lalu Kontingen Waykanan sukses memboyong 11 emas, dan untuk tahun 2022 ini KONI Waykanan kembali menargetkan emas disetiap cabor dan serta meminta dukungan dari pihak terkait, Baik Pemerintah serta Pengusaha dalam memberikan pembinaan dan dukungan pendanaan agar meningkatkan prestasi para atliet.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar