Alumni SMPN 1 Bukit Kemuning Gelar Turnamen Futsal U-16 II

KBRN, Lampung Utara : Alumni SMPN 1 Bukit Kemuning kembali menggelar Open Turnamen Futsal U-16 II tahun 2022, dengan mengusung teman “Suport by Alumni SMPN 1 BK 1987”. Turnamen sendiri akan berlangsung selama 4 hari tanggal 16-19 Januari di Lapangan Futsal Decko Bukit Kemuning Lampung Utara.

Menurut Ketua Panitia Jonhar, Minggu (16/1) di Bukit Kemuning, turnamen diikuti oleh 24 tim dari tiga Kabupaten diantaranya 16 tim dari Lampung Utara, Lampung Barat 5 tim dan Way Kanan sebanyak 3 tim. Turnamen menggunakan sistem gugur dan memperebutkan piala bergilir dan Uang pembinaan dari Alumni SMPN 1 Bukit Kemuning angkatan 87.

“Turnamen ini yang kedua dan kami gelar selama 4 hari. Sistemnya gugur dengan memperebutkan Piala Bergilir serta juara 1, 2, 3, 4 piala tetap dan uang pembinaan serta piagam bagi seluruh tim. Bukan hanya itu. Kami juga akan memberikan piagam kepada top skor, best player, tim fairplay,” kata Jonhar.  Lebih lanjut dia berharap, pelaksanaan turnamen dapat berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan juara-juara sejati. Dengan demikian pelaksanaan turnamen menjadi berarti karena, sesuai dengan tujuan digelarnya kejuaraan tersebut. Bukan hanya sukses prestasi, tetapi juga sukses penyelenggaraannya sehingga kedepan turnamen yang sama dapat kembali diselenggarakan.

“Harapan kami adalah suksesnya penyelenggaraan turnamen ini. Karena itu akan menjadi dasar terselenggaranya even serupa yang ketiga tahun depan,” katanya lagi.

Lebih lanjut dia menambahkan, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian dan dukungan mereka (Alumni 87). Terhadap olahraga di Kabupaten secara keseluruhan, dengan harapan bisa menjadi motivasi bagi cabang olahraga lainnya untuk menggelar even atau kejuaraan. 

“Kami akan komitmen dengan kegiatan ini. Ini akan kami jadikan kegiatan rutin atau kalender tahunan dari Alumni 87,” tambahnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar