Koni Kabupaten Pringsewu Akan Lebih Tingkatkan Prestasi Atlet Untuk Ikut Berbagai Even Kejuaraan

KBRN Bandarlampung :  Even kejuaraan olahraga merupakan pemicu kemajuan dan prestasi olahraga mulai dari tingkat daerah hingga ditingkat nasional bahkan internasional. Untuk itu Koni Kabupaten Prigsewu akan membperbanyak gelar even atau turnamen berbagai cabang olahraga. 

Ketua Komite Olahraga Nasional Iondonesia (KONI) kabupaten Peringsewu Dwi Pribadi kepada RRI Selasa (19/10/2021) mengatakan, ajang even kejuaran baik ditingkat wilayahl maupun ditigkat nasional bahkan internasional merupakan suatu pemicu dalam memajukan dunia olahraga.

Sehingga setiap daerah memiliki suatu keingan dan juga harapan untuk selalu menciptakan sebuah terobosan dalam meghidupkan olahraga tersebut sebagai prestasi yang bernilai bagi daerah bahkan negara ditingkat inter asional.

Bagi Koni kabupaten Pringsewu sendiri tentu memiliki harapan yang tinggi dalam prestasi olahraga untuk  bersama dengan para penggiat dan cabang olahraga dikabupaten  Pringsewu melakukan berbagai terobosan. Disamping itu membuat terik dan pola program olahraga yang mampu meningkatkan prestasi olahraga kabupaten Pringsewu ditingkat propinsi maupun nasional.

“Kalo ditanya Koni Kabupaten Pringsewu Punya angan-angan tinggi  tentaang  prestasi olahraga, kita bersama-sama cabang olahraga terus memupuk, membuat trik-trik, pola, program-program. Sehingga prestasi kita dikancah provinsi dan nasional itu bisa terus berjalan dan meningkat,”Ujar nya.

Lebih lanjut Dwi Pribadi mengatakan, dalam setiap pelaksanaan even kejuaraan Koni kabupaten Pringsewu bertekad untuk bisa menjadi yang terbaik, tentunya melalui atlet-atlet yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing cabang olahraga. Disamping itu juga dijelaskan bahwa Koni kabupaten pringsewu akan terus berupaya mencari dan mencetak bibit atlet yang berprestasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00