Muaythai Lampung Nomor Waykrue Mulai Bertanding Di PON Papua

KBRN, Bandarlampung : Agus Dwi Cahyo, atlet Muaythai Lampung pagi ini pukul 10.00 WIT akan turun perdana di nomor seni Muaythai atau lebih dikenal Wai Kru, yakni seni tradisional Thalinad yang diimplementasikan pada gerakan Muaythai dalam pertandingan perorangan non laga.

Hari ini Agus akan turun di arena GOR STT Gidi, Kabupaten Jayapura yang dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIT, sedang Mitra Waruwu yang turun di laga baru akan turun Selasa pagi.

Sebelumnya Agus mengatakan bahwa pada nomor Wai Kru ini memiliki keunikan dalam gerakan, dan penilaian juga dilakukan oleh lima juri. “Ini sangat subyektif, maka dari itu saya hanya ingin tampil sebaik mungkin saja, selebihnya saya serahkan kepada Tuhan hasilnya,” katanya.

Muaythai berlangsung sejak hari ini, Senin 27 September sampai 3 Oktober 2021, semuanya akan dilakukan di gedung olahraga STT Gidi, Kabupaten Jayapura.Gedung ini sangat representatif untuk pertandingan-pertandingan beladiri, dengan kapasitas penonton kurang lebih 1.500 orang dalam situasi normal. Namun saat ini hanya boleh diisi oleh 25 persen penonton saja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00