Ketua Persani Lampung Lepas Pesenam Artistik ke Papua

KBRN, Bandarlampung : Para atlet Lampung berangsur-angsur mulai berangkat ke Papua dalam rangka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021. Salah satunya Meiyusi Ade Putra, Pesenam Artistik Lampung juga sudah mulai menuju ke Papua, Minggu 26 September 2021.

Dalam kesempatan melepas keberangkatan atlet senam ini, Ketua Pengprov Persani Lampung, DR Dr Hj. Reihana, M.Kes, menegaskan bahwa tugas yang akan dilakukan Ade sangat berat dan memerlukan konsentrasi yang sangat tinggi, maka dari itu agar atlet benar-benar mampu mengendalikan diri menjelang lomba yang sesungguhnya.“Saya pesankan ke Ade, jaga kesehatan dan tetap fokus untuk target yang sudah dicanangkan dan menjadi tanggungjawab Persani Lampung kepada masyarakat Lampung. Tugas itu berat, jadi semua harus tetap fokus hingga pertandingan usai. Kuncinya adalah fokus,” ungkap Reihana.

Kadis Kesehatan Provinsi Lampung itu juga menekankan agar Ade banyak berdoa untuk memohon kekuatan dan kebaikan dari Allah yang Maha memberikan kekuatan.

Ade bersama pelatihnya Arif dan offisial Aprianto direncanakan akan tiba di Jayapura, Senin siang waktu Indonesia Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00