Tim Softball Lampung Kalahkan Tuan Rumah

KBRN, Bandarlampung: Lampung kembali membuka peluang untuk meniti jalan ke final setelah dalam pertandingan ketiga Softball putra di stadion Uncen, Sabtu, 25 September 2021 mengalahkan tuan rumah 8-0.

Kemenangan ini membuat peluang terbuka lebar, meskipun kemarin DKI Jakarta juga menang tipis dari Papua 7-6, dan harus diselesaikan lewat tie break.

Fillie Anggun Sari, Manajer Softball Lampung menyatakan bahwa tim Lampung kembali ke jalur final. “Kami sudah kembali, setelah kemarin lengah dengan kekalahan dari DKI Jakarta. Mohon doanya, kami masih memainkan 2 gim lagi, di penyisihan dan semoga semua berjalan baik dengan kemenangan,” katanya.

Besok Lampung istirahat dan akan dimanfaatkan untuk berlatih kembali menajamkan penampilannya untuk dua partai melawan Banten dan Papua Barat.KBRN, Bandarlampung: Lampung kembali membuka peluang untuk meniti jalan ke final setelah dalam pertandingan ketiga Softball putra di stadion Uncen, Sabtu, 25 September 2021 mengalahkan tuan rumah 8-0.

Kemenangan ini membuat peluang terbuka lebar, meskipun kemarin DKI Jakarta juga menang tipis dari Papua 7-6, dan harus diselesaikan lewat tie break.

Fillie Anggun Sari, Manajer Softball Lampung menyatakan bahwa tim Lampung kembali ke jalur final. “Kami sudah kembali, setelah kemarin lengah dengan kekalahan dari DKI Jakarta. Mohon doanya, kami masih memainkan 2 gim lagi, di penyisihan dan semoga semua berjalan baik dengan kemenangan,” katanya, keterangan yang diterima rri.co.id.

Besok Lampung istirahat dan akan dimanfaatkan untuk berlatih kembali menajamkan penampilannya untuk dua partai melawan Banten dan Papua Barat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00