Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana : Pengurus POBSI Harus Bisa Jadikan Biliar Sebagai Cabor Industri Olahraga

KBRN Bandar Lampung : Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota  Bandarlampung melantik jajaran pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bandar Lampung hingga periode 2025.

Usai melantik,  pengurus  POPSI kota Bandar Lampung Jumat (24/09/2021) Walikota  mengatakan denganterbentuknya pengurus baru tersebut diharapkan dapat menjadikan  awal POBSI   sebagai cabang olahraga (cabor) kebanggaan Kota Bandarlampung.

Disamping itu juga dikatakan sebagai langkah awal untuk memperbesar t cabor biliar di Kota Bandar Lampung, walikota berharap juga sekaligus  mengintruksikan kepada POBSI untuk mengadakan ajang kejuaraan Wali Kota CUP.

“Dalam  mencetak bibit atlet,  muda yag berpotensi rencananya kita  mengadakan Piala Walikota Cup., dan saya sudah intruksikan POBSI. Nantinya  bisa diikuti anak-anak dan remaja pelajar  SMP, SMA dan perguruan tinggi,” Ujar Eva Dwiana.

Lebih lanjut dikatakan Eva Dwiana melalui kejuaraan wali kota Cup tersebut, akan lebih mempermudah dalam menjaring atlet biliar muda dan profesiona, dan diharpkan juga POBSI bisa menjadikan  cabor   biliar menjadi sebuah industri olahraga .

Serta Walikota juga berharap, para pengurus baru POBSI  bertangungjawab dan menjaga amanah yang dititipkan untuk menjadikan cabor biliar terbaik di Kota Bandar Lampung.

Disamping itu, para pengurus juga diminta konsisten mengadakan kegiatan dan menjadwalkan latihan rutin agar cabor biliar dikota Bandar Lampung bergeliat.

Adapun susunan dalam kepengurusan POBSI Bandarlampung, M. Umar sebagai Ketua Umum, didampingi Yelly Basuki dan Anwar Effendi sebagai Wakil Ketua Umum, Kemudian Rudy sebagai Sekretaris dan Bendara Weka Tri Rakhmad.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00