Bertolak ke Papua, Ketua PRSI Lampung dan Atlit Gelar Doa Bersama

KBRN, Bandarlampung: Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung Ade Utami Ibnu menggelar doa bersama dengan para atlit renang dan pelatih di Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa.

Doa bersama digelar untuk memohon agar selalu mendapat lindungan Allah, dijaga semangat dan kesehatannya, dan berharap atlit Lampung mampu membawa medali emas.

Doa bersama di panti asuhan itu digelar Kamis, 23 September 2021, dihadiri Ketua PRSI Lampung Ade Utami Ibnu, yang juga anggota DPRD Lampung, pelatih renang Musarovah Mokoagow dan Akbar Sigartama dan atlit renang yang akan berangkat pada PON XX Papua Naufal R Ilhami serta puluhan santri dari panti asuhan.

Ketua PRSI Lampung Ade Utami Ibnu mengaku merasakan sesuatu yang mendalam saat melihat keseriusan para atlit berlatih dan berjuang setiap hari.

"Kalau melihat berlatih bukan hanya berkeringat tapi menghabiskan seluruh energi, pasti letih dan menekan perasaan, menekan perasaan ingin main bersama teman-temannya, tapi karena ada kesadaran dalam diri bukan hanya membawa nama baik pribadi tapi juga nama keluarga kalian sampai menahan itu semua," ujar Ade, dalam rilis yang diterima RRI.co.id, Jumat (24/9/2021).

Ade menambahkan mewakili PRSI, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada atlit dan mendoakan agar semua jerih payah atlit dibalas Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga diberikan keselamatan pada kegiatan PON XX Papua. Jadi sebelum kita memulai perlombaan dan berangkat ke Papua, kita harus doa bersama minta pertolongan Allah SWT, sehingga Allah memberi kemudahan, kelancaran, sehat lahir batin dan diberi semangat serta pulang dapat membawa piala terbaik untuk Provinsi Lampung," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00