Persiapan Liputan Dan Cabor Lampung Di PON ke-XX Papua

KBRN, Bandarlampung : Kontingen Lampung secara bertahap berangkat ke Papua, yang akan berjuang meraih mendali di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX.

Wakil ketua Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung, Edi Purwanto biasa di panggil Don Pecci yang sedang liputan di Kota Jayapura Papua, saat dialog olahraga bersama RRI Bandarlampung mengatakan, Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021, yang akan di buka secara resmi oleh Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo. Di stadium termegah di Kabupaten Jayapura.  

Don Pecci juga menambahkan "temen-teman KONI Lampung sudah sepekan berada di kota Jayapura, untuk mempersiapkan sarana dan prasarana kontingen Lampung,yang kampus maupun non kampus dengan meninjau beberapa fasilitas yang dipersiapkan oleh panitia PON.di empat klaster yaitu, kota Jayapura, kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan kabupaten Marauke." kata Don Peci.

Don Pecci juga menerangkan, Provinsi Lampung akan mengikuti 26 dari 37 Cabang Olahraga yang di pertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX di Papua. 

Diharapkan doa dari masyarakat Lampung, terutama Saudara dan orang tua para atlet yang akan  bertanding, agar dapat meraih hasil yang terbaik dalam memperoleh mendali, guna mengembalikan kejayaan olahraga Provinsi Lampung di tingkat Nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00