Baseball Lampung Menang Telak Lawan Kalteng 23-0

KBRN, Bandarlampung : Modal awal yang baik untuk mengarungi kompetisi di Pekan Olahraga Nasional (PON) bagi tim Baseball Lampung yang pada pertandingan perdana melumat tim Kalteng dengan skor akhir 23-0.

Penampilan yang gemilang ini sudah diprediksi sebelumnya karena Tim Kalteng bukan termasuk unggulan di PON Papua kali ini.

Menurut Pelatih Baseball Lampung Imanda mengatakan, kemenangan ini sebagai modal secara mental untuk tim Lampung." Tentu ini sangat penting disyukuri karena pertandingan awal memberikan hasil yang baik. Memang ini bukan ukuran untuk pertandingan selanjutnya, namun bagi kita tetap penting artinya bagi langkah berikutnya," kata pelatih Baseball Lampung, melalui keterangan yang diterima rri.co.id.

Lampung kali ini mengawali pertandingan dengan Meyakinkan pada inning pertama mampu mendulang 6 poin, kemudian pada inning kedua membuat 3 run.

Sedangkan Kalteng sama  sekali tidak mampu mencetak poin, dan selalu kandas di setiap inning. Lampung makin merajalela dengan membuat pertandingan akhirnya dihentikan karena selisih poin yang sangat jauh.

Di inning ketiga Lampung meraih 2 poin dan di inning ke 4 dan 5 masing-masing dicetak 6 poin sehingga total 23.

Dari tim Lampung pencetak run terbanyak adalah Bachtiar Sanjaya dengan 5 run, Rizki Ramadhan dengan 4 run sementara Ridzky Aditya mencetak 3 run.

Sedangkan Ranjani, Muhar dan Akbar masing masing mencetak 2 run, dan Bambang, Ficarda, Fendi Akbar dan David andil membuat dimasing-masing 1 run.

Dengan selisih yang demikian jauh itu maka pertandingan dihentikan pada inning ke lima yang seharusnya berlangsung 9 inning.

David Uyung dan kawan kawan besok masih turun berlaga melawan Kalimantan Timur di  lapangan AURI Jayapura.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00