Cabor Eksebisi Kickboxing Lampung Raih 2 Mendali Emas Dan 2 Mendali Perunggu

KBRN, Bandarlampung : Cabang olahraga Eksebisi Kickboxing Lampung, berhasil meraih dua mendali emas dan dua mendali perunggu dalam pertandingan eksebisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua.

Satu medali emas, disumbangkan oleh atlet Abdul Muis dari kelas 67 kilogram putra di nomor Law kick,dengan menang angka mutlak atas atlet dari DKI Jakarta, dipertandingan final yang digelar di Aula Wisma Haji, Kota Jayapura Papua, Kamis, 23 September 2021.

Dan satu medali emas lainnya disumbangkan oleh Revi Salsabila yang turun di nomor musical form putri.

Atlet Kickboxing Putra Lampung Abdul Muis mengatakan, patang menyerah dan fokus menjadi kunci kemenanganya."Dari awal saya hanya fokus untuk bertanding. Jadi tidak berfikir siapa dan seperti apa status lawan saya. Pokoknya fokus bertanding. Nggak boleh kalah mental, apa lagi mudah nyerah," kata Muis melalui keterangan yang diterima rri.co.id.

Sementara hal senada disampaikan oleh Atlet Kickboxing Putri Lampung Revi Salsabila. "Pokoknya saya nggak mau berfikir seperti apa hasil pertandingan yang akan didapat. Intinya konsentrasi dan terus fokus sama pertandingan," kata Revi.

Sedangkan dua medali perunggu disumbangkan oleh Syamsul Ma'rup yang turun di kelas 51 kilogran dan Kaleb Putra Shalom Siregar di kelas 60 kilogram putra, dari cabang olahraga Kickboxing Lampung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00