Taekwondo Lampung  Tetap Optimis Raih Mendali PON XX

Pada Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX  Papua  Cabang Olahraga (Cabor)Taekwondo Lampung Optimis bisa tampil percaya diri untuk meraih Mendali.

Hal tersebut  diungkapkan pelatih atlet Taekwondo Lampung  Heliandri, kepada RRI Senin (21/09/2021) megatakan dicabor Taekwondo Lampung hanya meloloskan satu orang Atlet yakni Ahmad Saiful Anwar yang turum pada kata gori poomse.

Namun melalui berbagai persiapan yang dilakukan selama ini, Heliandri yakin anak asuhnya bisa meraih juara pada cabor yang tidak terukur tersebut.

Ia juga mengungkapkan kedisiplinan yang ditanamkan oleh Ketua umum PBTI Lampung Master Amril Yusam merupakan modal dasar bagi para atlet taekwondo Lampung dalam setiap even kejuaraan yang kemudian diukit mental yang kuat.

Meskipun  pada setiap  even-even pertandingan  Taekwondo Lampung selalu meraih prestasi hanya saja pada katagori kyorugi sedaangakan pada PON XX Papua kali ini hanya  mengirimka satu orang atlet bukan  yang turun dikatagori Poomse.

Aka tetapi pelatih atlet taekwondo Lampung itu penuh dengan percaya diri yang kuat bahwa cabor taekwondo Lampung bisa menyumbangkan mendali untuk mengaharumkan provinsi Lampung di kancah even nasional tersebut

“Kita tetap optimis dan percaya diri dalam pertandingan cabor yang tidak terukur  ini, kita bisa meraih mendali dan sekali lagi TI Lampung bertekad meskipun hanya turun dikatagori Poomse bisa menggoto mendali untuk priovinsi Lampung di PON XX Papua,”Ujar sang pelatih itu.

Lebih lanjut Heliandri menjelaskan saat ini PBTI Lampung menjelang laga pertandingan fokus pada kesehatan dan kondidi fisik atlet agar nantinya selalu dalam kedaan kondisi tubuhnya sehat .

Disimping itu juga diahrapkan agar masyarkat Lampung selalu memberikan dukunga doa agar atlet taekwondo Lampung selalu sehat da n tampil juara dengan harapan mendali emas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00