Pertina Lampung Targetkan Tiga Mendali Emas diLaga PON XX Papua

KBRN  Bandar Lampung : Dengan Dukungan Doa Masyarakat Lampung,  Persatuan Tinju Amatir Idonesia (Pertina) Lampung Semakin Optimis Bisa Meraih Perestasi Pada Laga PON XX Papua.

Sebagaimana diungkapkan pelatih tinju Lampung Piter Samuel Harry Selasa (21/09/2021) dalam menghadapi kejuaraan nasional  PON Ke-XX Papua  Pertina Lampung mengirimkan tiga  atlet tinju yang terdiri dari dua atlet tinju putri dan satu atlet tinju putra.

 Dengan berbagai persipan yang sudah dilakukan selama ini  pelatih sekaligus mantan petinju itu sangat optimis ketiga anak asuhnya akan mampu tampil maksimal dan mejuarai laga pertandingan.

Namun semua akan benar-benar dapat terwujud dengan adanya dukungan dari masyarakat Lampung.  Untuk itu dirinya berharap agar seluruh masyarakat Lampung khususya para insan tinju Lampung dapat memberikan dukungan doa yang menjadi supot bagi ketiga atlet yang akan berlaga pada PON nanti dapat meraih target medali emas.

“jadi kami sangat berharap besar sekali dukungan terhadap masyarakat Lampung yaitu terutama dukugan doanya , agar apa yang menjadi harapan  para atlet tinju dan  harapan masyarakat Lampung agar pada laga  PON ke XX di Papua 2021 meraih target emas ,”ujar Piter

Lebih lanjut Piter Samuel Harry mengungkapkan ketiga atlet tiunju Lampung, yakni Ananda Febri Ariani dikelas 60 kg putri,  Nabila Maharani dikelas 48 kg putri dan atlet tinju putra Rusdianto Suku dikelas 78 kg dapat berlaga dengan maksimal.

Sehingga dapat  meraih prestasi gemilang dan mengharumkan provisi Lampung dikancah pekan olahraga nasional tersebut.

Disamping itu juga meminta dan berharap dukugan masyarakat agar tinju Lampung  semakin berjaya dan terciptanya bibit unggul yang dapat meraih pertasi diberbagai even nasional bahkan ditingkat internasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00