1.700-an Wartawan Akan Meliput PON ke-XX di Papua

KBRN,Bandarlampung : Wartawan peliput Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua hingga saat ini mencapai 1.700-an yang terdiri dari berbagai media di Indonesia.

Panitia Sub Kabupaten Jayapura melalui Bams menjelaskan bahwa siap menampung dan memenuhi kebutuhan para jurnalis itu meliputi Akomodasi dan konsumsi. Ini diungkapkan Bams via WhatsApp nya.

Bams menegaskan bahwa pernyataan tersebut disampaikannya untuk memberikan kepastian kepada para wartawan yang akan meliput PON khususnya di Kabupaten Jayapura. “Saya kira untuk semua klaster sudah siap, termasuk Kabupaten Jayapura. Namun panitia meminta agar semua kedatangan wartawan disampaikan segera, bahkan untuk rencana kedatangan dan jumlah orangnya sudah dicantumkan.” Tambah Bams.

Ini juga menyangkut situasi dimana saat ini di Papua mulai masuk atlet-atlet dan kontingen sehingga memerlukan penanganan yang ekstra.

Sementara itu dari persiapan media center yang diberikan titel National Broadcast Center itu sudah berdiri tegak di kompleks Walikota Jayapura, dan sudah mulai dilengkapi dengan peralatan komputer dan prasarana lainnya.

Namun menurut petugas di sana, sarana ini kemungkinan baru bisa dipergunakan dengan sempurna sepekan ke depan. Karena untuk suplai internet dan peralatan pendukungnya masih dikerjakan.

Di kompleks ini juga dilengkapi dengan pernak pernik yang bisa digunakan untuk swa photo wartawan dan masyarakat umum di sekitarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00