Sarana Dan Prasarana Salah Satu Faktor Pendukung Untuk Atlet Berprestasi

Ketua Umum Pengprov POBSI Lampung Nazwar Basyuni,bersama atlet

KBRN, Bandarlampung : Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Biliard Seluruh Indonesia/POBSI Lampung, telah memiliki pemusatan sarana latihan dan peralatan pendukung bagi atlet Biliard, yang dipusatkan di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim. 

Pemusatan latihan dan peralatan yang mendukung ini, guna menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua Oktober mendatang. 

Ketua Umum Pengprov POBSI Lampung Nazwar Basyuni mengatakan, sarana dan prasarana yang sudah ada dipersiapkan Pengprov dalam mendukung pelatih dan atlet Lampung untuk memaksimalkan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mendatang. Jika peralatan tidak menunjang, maka sangat sulit bagi atlet untuk berprestasi, untuk itu standarisasi peralatan sangat penting untuk menunjang keberhasilan atlet. " Kita berlatih di Gedung Sumpah PKOR Way Halim, saat ini sudah dilengkapi sarana dan prasarana yang memadai untuk atlet biliard berlatih." kata Nazwar. 

Nazwar juga menjelaskan, penunjang prestasi ada empat kategori, atlet yang bagus, pelatih berkualitas serta saran dan prasarana yang memadai. 

POBSI pun berharap,dengan peralatan yang sudah dimiliki,mampu menjadi penyemangat atlet biliard agar mampu berlatih secara maksimal dalam mengarumkan nama Lampung dan mampu memberikan sumbangsih  mendali pada PON mendatang. "Kita sangat berharap atlet biliard dapat mendali di PON Papua." ujar Ketua POBSI Lampung ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00