Lampung Tuan Rumah Kejurnas Karate PPLP

Ketua Forki Lampung, Hannibal

KBRN, Bandarlampung : Provinsi Lampung kembali harus segera bersiap untuk menggelar even tingkat Nasional awal Juli 2021 nanti Pengprov Forki Lampung akan menjadi tuan rumah kejuaraan Nasional Karate Pusat Pembinaan dan Latihan olahraga Pelajar (PPLP).

Ini ditegaskan oleh ketua Forki Lampung, Hannibal, bahwa kepastian untuk pelaksanaan itu sudah ada.

“Ya kami sudah mendapat kepastian itu, bahwa Kejurnas akan dilangsungkan pada 1 sampai 8 Juli 2021 di salah satu hotel di Lampung. Harapannya, KONI Lampung juga bisa membantu agar Lampung sukses sebagai tuan rumah dan juga sukses prestasi,” katanya via selulernya.

Kejurnas ini direncanakan akan diikuti seluruh provinsi di Indonesia yang sebagian besar sudah memiliki PPLP Karate. “Semua provinsi akan turun ke Lampung. Dan kita tuan rumah turun dengan full team,” tambahnya.

Dalam kejurnas ini akan dipertandingkan 24 kelas putra dan putri baik untuk Kumite (laga) maupun Kata (kembangan). Lampung akan menurunkan karatekanya di seluruh kelas yang dipertandingkan.

Menurut Hanibal target Lampung sebagai penyelenggara harus sukses dan target prestasinya sebagai juara umum. “Ya tentu harapan kita bisa juara umum. Sebagai tuan rumah kita harus bersiap lebih baik,” katanya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00