Walpri Wali Kota Bandarlampung Meninggal Karena Serangan Jantung

Almarhum Aipda Bambang Irawan, Walpri Wali Kota Bandarlampung, meninggal dunia karena serangan jantung/foto ist

KBRN, Bandarlampung : Anggota Sabhara Polresta Bandarlampung, Aipda Bambang Irawan, meninggal dunia secara mendadak, pada Sabtu 28 November 2020 lalu, sekira pukul 14.00 WIB. Pengawal pribadi Wali Kota Herman HN ini diduga terkena serangan jantung.

Kepastian meninggalnya Aipda Bambang Irawan, yang juga merupakan pengawal pribadi (walpri) Wali Kota Bandarlampung, Herman HN disampaikan Kasubag Humas Polresta Bandarlampung, AKP Titin Maezunah.

AKP Titin menjelaskan kronologi meninggalnya Aipda Bambang Irawan. “Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat izin pulang dari Rumah Dinas Wali Kota Herman HN, karena merasa tidak enak badan dan merasakan nyeri dada,” urai AKP Titin, Selasa (1/12/2020).

Selanjutnya, lanjut Titin, keluarga Aipda Bambang Irawan membawa almarhum ke Rumah Sakit DKT Bandarlampung sekitar pukul 14.00 WIB. “Tapi saat masih dalam perjalanan, anggota kita ini mengeluhkan sesak nafas,” katanya.

Namun, belum sempat mendapatkan tindakan dan perawatan dari tim medis, Aipda Bambang Irawan dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Berdasarkan keterangan dokter, almarhum meninggal dunia akibat serangan jantung,” tegas AKP Titin.

AKP Titin Maezunah menambahkan, keluarga almarhum menyatakan jika Aipda Bambang Irawan sebelumnya tidak memiliki riwayat penyakit.

Selanjutnya jenazah dibawa ke kampung halamannya di Jalan Raya Simpang Tangkit, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus. Jenazah dimakamkan dengan upacara kepolisian di TPU pekon setempat, pada Minggu 29 November 2020.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00