Lampung Tuan Rumah Rakor Tata Usaha LPP RRI Tahun 2020

KBRN, Bandarlampung - Rapat Koordinasi Tata Usaha LPP RRI Tahun 2020 digelar di Bandarlampung mulai tanggal 23 s.d  27 November 2020. Rakor yang mengangkat tema Transformasi Ketatausahaan Berbasis Digital ini diikuti 74 stasiun RRI seluruh Indonesia. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, Rakor tersebut secara resmi dibuka oleh Direktur SDM dan Umum LPP RRI Nurhanudin, di Ballroom Emersia Hotel, Senin (23/11) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Dwi Hernuningsih, Kepala Stasiun RRI Bandarlampung Joko Purnomo dan sejumlah Kepala LPP RRI di Indonesia.

Ketua Panitia Rakor Tata Usaha LPP RRI 2020, Dadan Sutaryana mengatakan, bahwa kegiatan Rakor tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman di bidang SDM dan Aset dalam rangka mempertahankan opini WTP.

"Selain itu Rakor Tata Usaha ini diharapkan dapat menciptakan RRI yang lebih baik kedepannya dalam hal pengelolaan anggaran dan aset," kata dia.

Sementara itu, Direktur SDM dan Umum Nurhanudin berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan Rakor Tata Usaha LPP RRI dengan tema Transformasi Ketatausahaan Berbasis Digital ini dengan sebaik-baiknya. 

"Saat ini kita berada di era industri 4.0. RRI khususnya di Bidang Tata Usaha bertransformasi menjadi digital untuk mewujudkan program pemerintah yakni Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)," jelasnya.

Menurutnya, selama ini RRI telah melakukan SPBE melalui berbagai aplikasi yang diterapkan secara online. Dirinya berharap dengan digelarnya Rakor Tata Usaha secara nasional ini, kedepan program-program yang telah dan akan dilaksanakan dapat berjalan dengan sempurna.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00