Dilakukan Secara Daring, Rektor UIN Kukuhkan 824 Wisudawan

Rektor UIN Raden Intan Lampung, Prof Moh Mukri, saat mewisuda 824 mahasiswa, Senin (23/11/2020)/ist

KBRN, Bandarlampung : Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung mewisuda 824 mahasiswanya Senin (23/11/2020).

Prosesi wisuda periode III dalam rangka memperingati hari jadi UIN ke-52 yang  dilakukan secara daring diisi orasi ilmiah oleh Rektor IPB, Prof Dr Arif Satria SP MSi.

Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg menyampaikan, Rektor IPB sengaja diundang ke UIN Raden Intan Lampung karena sesuai dengan visi misi UIN yang tidak hanya mengkaji ilmu agama dan sains, tetapi juga tentang lingkungan.

"Kita berharap Rektor IPB dapat memberikan pencerahan dan wawasan untuk menginspirasi serta memotivasi khususnya dalam pengelolaan lingkungan berkelanjutan," ujarnya. 

Rektor IPB, Prof Dr Arif Satria SP MSi, memaparkan materi berjudul Meneguhkan Visi Lingkungan untuk SDM Unggul dan Pembangunan Berkelanjutan.

Pada wisuda daring periode III ini, Rektor mengukuhkan 824 wisudawan, terdiri dari Program Doktor sebanyak 14 orang dan Program Magister (S2) sebanyak 46 wisudawan.

Sedangkan Program Sarjana (S1), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) berjumlah 346, Fakultas Syariah (FS) 157, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) 50, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) 92, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) 119 wisudawan. 

Rektor menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada keluarga dan orang tua/wali yang memberikan kepercayaan kepada UIN Raden Intan Lampung.

"Doa kami menyertai kalian semua. Semoga ilmunya bermanfaat untuk pribadi, keluarga, lingkungan masyarakat, dan bangsa Indonesia," pungkas Prof Mukri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00