Gubernur Lampung Lantik Tujuh Komisioner KPID

Gubernur Arinal saat melantik Tujuh Komisioner KPID Lampung. (dwi)

KBRN, Bandarlampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik tujuh Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Lampung tahun 2020-2023 di Gedung Pusiban, Pemprov Lampung, Kamis (19/11/2020).

Pelantikan tujuh komisioner berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung nomor: G/482/V.14/HK/2020. Tujuh komisioner KPID Lampung yang dilantik tersebut adalah Febriyanto Ponahan, Wirdayati, Nisa’ul Fithri, Resyi Saputra, Sylvia Wulandari, Hendra dan Budi Jaya.

Dalam kesempatan itu Arinal berpesan kepada seluruh komisioner yang baru dilantik untuk mengelola sistem penyiaran harus bebas dari berbagai kepentingan. Menurutnya penyiaran merupakan ranah publik yang digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan publik

“Apalagi dimasa saat ini tengah berjalan Pilkada di delapan daerah di Lampung. Saya ingatkan untuk berhati-hati di dalam memberikan penanganan,” kata dia.

Arinal juga berharap KPID Lampung  untuk menguatkan entitas lokal dalam semangat otonomi daerah dengan memberlakukan sistem siaran penjaringan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00