Danrem 043/Gatam Tutup Kegiatan TMMD Ke-109 Di Bandar Lampung

KBRN, Bandarlampung - Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 di Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumiwaras, Kota Bandar Lampung, Rabu (21/10/2020).

Dalam amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi yang dibacakan Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi para prajurit yang terlibat dalam kegiatan TMMD tersebut.

“Kita patut bersyukur di tengah pandemi covid-19, kegiatan TMMD ke-109 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah Sumbagsel, yakni di Kabupaten Lebong, Kerinci, Oku selatan, Empat lawang dan Kota Bandar Lampung dapat diselesaikan dengan baik. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, Kementerian Terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat,” kata dia.

Selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD, Pangdam II/Swj juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke-109 ini.

“Semoga apa yang telah kita lakukan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya di sekitar wilayah pelaksanaan TMMD dan semoga tercatat sebagai amal saleh di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, sampai saat ini pandemi covid-19 di wilayah Sumbagsel belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. 

“Untuk itu, saya berharap kepada aparat pemda, prajurit TNI dan Polri agar tidak pernah bosan untuk mengedukasi masyarakat, agar masyarakat lebih peduli untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid-19,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00