Kajati Lampung Apresiasi Program Jaksa Menyapa

Kajati Lampung Heffinur saat menerima kunjungan Kepala RRI Bandarlampung Joko Purnomo

KBRN, Bandarlampung – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Heffinur sangat mengapresiasi program Jaksa Menyapa yang bekerjasama dengan LPP RRI.

Hal tersebut diungkapkan Kajati Lampung saat menerima kunjungan kerja/Silaturahmi Kepala LPP RRI Bandarlampung Joko Purnomo yang didampingi pejabat struktural RRI Bandarlampung, di Ruang Kerjanya, Selasa (13/10/2020).

Menurut Kajati, program Jaksa Menyapa yang dilaksanakan hingga saat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin menambah wawasan mengenai berbagai permasalahan hukum yang disampaikan Kejaksaan. Disamping itu, program tersebut juga untuk membuka ruang kosultasi hukum kepada masyarakat, menyangkut kewenangan Kejaksaan secara khusus, maupun secara umum dalam penanganan kasus.

“Saya sangat mengapresiasi sinergi antara Kejati Lampung dengan RRI. Melalui Jaksa Menyapa sangat memudahkan kami dalam melakukan edukasi dan sosialisasi tentang hukum kepada masyarakat khususnya di Provinsi Lampung,” ungkap Heffinur.

Heffinur juga berharap situasi di Provinsi Lampung tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada di delapan Kabupaten/Kota.

“Sebagai Kajati Lampung yang baru, saya berharap situasi di Lampung tetap kondusif terutama saat menjelang pelaksanaan Pilkada,” pungkasnya.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00