KPU Bandar Lampung Undi Nomor Urut Pasangan Calon

Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota melakukan pengambilan nomor urut.(dwi)

KBRN, Bandarlampung – Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Bandar Lampung melakukan pengambilan nomor urut melalui Sidang Pleno Terbuka KPU Bandar Lampung, tentang Pengambilan dan Penetapan nomor urut pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, di Ballroom Hotel Bukit, Kamis (24/9).

Pengundian nomor urut dilakukan dengan cara masing-masing pasangan calon mengambil amplop yang di dalamnya terdapat nomor yang akan menjadi nomor urut pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung dalam Pilkada 2020.

Ketiga pasangan tersebut resmi mendapatkan nomor urut yakni pasangan calon Rycko Menoza-Johan Sulaiman nomor urut 1, Yusuf Kohar-Tulus Purnomo nomor urut 2, dan Eva Dwiana-Deddy Amrullah nomor urut 3.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triadi mengatakan, Pilkada 2020 di tengah pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir, diharapkan tidak menimbulkan klaster baru.

"Kegiatan ini tetap kita selenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan kami semua berharap pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi COVID-19 ini tidak menimbulkan klaster baru,” kata dia.

Sebelumnya pada Rabu (23/9), ketiga kandidat Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung yakni, Rycko Menoza - Johan Sulaiman, Eva Dwiyana - Dedi Amrullah, M. Yusuf Kohar - Tulus Purnomo Wibowo, telah ditetapkan sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, melalui Keputusan KPU Nomor : 461/HK.03.1-Kpt/1871/KPU-Kot/IX/2020 Tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Tahun 2020.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00