Danrem 043/ Gatam Hadiri Acara Live Musik Dan Obrolan Budaya Daerah Dalam Rangka HUT RRI Ke-75

KBRN, Bandarlampung - Komandan Korem 043 / Brigjen Gatam TNI Toto Jumariono SS M.Ikom, mengisi acara Live Musik Daerah, di RRI Bandarlampung, Jumat (11/9) malam.

Acara Musik dan Obrolan Budaya Daerah Programa Empat dalam rangka HUT RRI yang ke - 75 tahun 2020 dengan tema "Membangun Karakter Dalam Keberagaman Budaya Indonesia".

Kepala RRI Bandarlampung Joko Purnomo mengatakan, ditengah ulang tahun RRI Ke 75 tahun, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Danrem 043 / Gatam atas kesibukan waktunya sehingga dapat menyempatkan diri datang, untuk berbagi pengalaman di acara obrolan budaya. "Ini bertujuan untuk menambah wawasan kita khasanah budaya Lampung di tingkat nasional dan menciptakan muda budaya Lampung, kemudian kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terlaksana acara ini," kata Joko Purnomo.

Obrolan budaya dalam rangka ulang tahun RRI yang dipandu presenter RRI Medy Carlo dan Susilawati dengan narasumber Danrem 043 / Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono SS M.Ikom, Dr. Farida Ariyani, M.Pd (Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Kebudayaan Lampung UNILA) , Amanda Rizki Putri (Pemenang duta bahasa Provinsi Lampung 2020), Bagas Arya Ariyanto (Pemenang duta bahasa Provinsi Lampung 2020).

Dalam Acara obrolan budaya, Danrem 043 / Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono SS M.Ikom, menyampaikan Selamat Ulang Tahun RRI yang ke 75 tahun 2020, bangkit untuk Indonesia maju, sekali di udara tetap di udara. "Dan semoga acara yang terselenggara dan di selenggarakan ini dapat menambah wawasan khasanah budaya kita Lampung, dapat dikenal di tingkat nasional terutama generasi muda kaum milenial mengerti akan keragaman budaya yang ada di Negeri uang yang kita cintai ini," jelas Danrem.

Live Musik Dan Obrolan Budaya Daerah berlangsung hingga pukul 22.00 wib, dihadiri lebih kurang 40 orang di antaranya Bpk Yusmar (Sekwan Kab. Lampung Timur), Walikota Inf Joko Warsito (Kapen Rem 043 / Gatam), Iwan Effendi MM (Kabag TU RRI) dan Yudhi Ardianta S.Sos. (Kabid Pemberitaan RRI). (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00