Koramil 410-02 Bersama Puskesmas Pasar Ambon Gelar Vaksinasi

KBRN, Bandarlampung: Guna tercapainya Herd Imunity, serbuan vaksinasi covid-19 terus di gencarkan oleh satuan jajaran Kodim 0410/KBL yang mana kali ini Koramil 410-02/ Telukbetung selatan berkolaborasi dengan Puskesmas Pasar Ambon melaksanakan serbuan vaksinasi di Aula Puskesmas Pasar Ambon Kecamatan Telukbetung Selatan Kota Bandarlampung, Rabu (08/12/2021).

Serda Muhadiyono mengatakan vaksinasi kepada masyarakat memang harus terus digencarkan, selain menjaga kesehatan masyarakat sehingga terhindar dari terpaparnya covid - 19, ini juga bertujuan untuk mendorong pembangunan nasional.

“Kami dari Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas dan Puskesmas – puskesmas yang berada di wilayah binaan Koramil 410-02/ Telukbetung Selatan terus melaksanakan serbuan vaksinasi covid – 19 ini tidak hanya di satu tempat, kami berkeliling dari desa satu ke desa lainnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-02/ Telukbetung Selatan," kata Serda Muhadiyono.

“Kami lihat antusias masyarakat khususnya yang berada di wilayah binaan Koramil 410-02/ Telukbetung Selatan sangat antusias dengan dilaksanakannya serbuan vaksinasi covid – 19 ini, apalagi kami mempermudah masyarakat dengan berkeliling dari desa satu ke desa lainnya untuk memudahkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid -19. Harapan kami semua, semoga dengan diadakannya serbuan vaksinasi covid – 19 ini dapat membuat masyarakat yang berada di wilayah binaan Koamil 410-02/Telukbetung Selatan khususnya masyarakat Indonesia dapat terhindar dari terpaparnya covid – 19,” jelasnya.  

“Ayo kita sukseskan program pemerintah melalui vaksinasi covid – 19 ini agar Indonesia bisa terbebas dari penyebaran dan penularan covid – 19 dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali seperti biasa,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar