Kasrem 043/Gatam Beri Arahan Peserta Calon Tamtama PK TNI AD

KBRN, Bandarlampung: Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel CZI Budi Hariswanto selaku wakil Ketua Panitia Sub Panda Lampung memberikan pengarahan kepada para Peserta Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA 2021 Sub Panda Lampung, Senin (11/10/2021), di Lapangan Makorem 043/Gatam.

“Para peserta sekalian, kita selaku umat yang beragama  diperintahkan untuk berusaha, saya harapkan ini yang pertama para peserta harus meyakini kebenaranNya, dengan kata lain kita jalani semuanya dengan takdir dari Allah SWT, yang saya maksudkan disini jangan anda para peserta mencoba dengan cara yang tidak baik, dengan cara-cara yang curang. Saya yakin dan saya jamin bahwa panitia yang ikut dalam pelaksanaan  seleksi ini, yang mulai dari Tim Administrasi, Tim Kesehatan Tim Wawancara, kemudian Tim Jasmani, itu semua tidak ada yang akan bisa menjamin kelulusan para peserta sekalian, untuk itu saya tegaskan sekali lagi kepada para peserta sekalian untuk tetap berusaha yang sebaik baiknya dan jangan lupa untuk tetap berdo’a,” jelas Kasrem dihadapan peserta Calon Tamtama.

Kasrem juga  berpesan kepada tim kesehatan untuk melakukan pemeriksaan semaksimal mungkin karena kesehatan sangat vital untuk menjalani pendidikan yang sangat membutuhkan kesehatan yang Prima.

Turut hadir pada kegiatan ini Katimlitpers Kolonel Inf. Agus Wahyudi Irianto Sekertaris 1 Kolonel Inf. Erwin, KatimKes Letkol Ckm Shariyal Sekertaris 2 Mayor Caj Saiful, Katimjas Lettu Inf Bekti Handoko, Pawas itdam II/Sriwijaya Letkol Inf Edy Yanto dan seluruh personil anggota panita.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00