Yudha Ardiansyah Jabat Ketua MATALA UTB Periode 2021-2022

Setelah berlangsung selama dua hari sejak tanggal 9 sampai 10 Oktober 2021 , Yudha ardianyah terpilih menjadi ketua MATALA UTB Lampung masa bakti 2021-2022.

Dalam musyawarah besar yang diikuti lebih dari 1/2 anggota aktip , musyawarah besar MATALA UTB KE X tersebut , dalam menentukan ketua dan kepengurusan baru , harus dilakukan dengan voting , yang berlangsung sampai pukul 22.00.wib di aula kampus tersebut.

Selain memilih ketua baru , MUBES KE X MATALA UTB LAMPUNG itu , juga menetapkan dan membahas serta merevisi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga / AD ART Organisasi yang berdiri sejak tahun 1986/87 lalu. 

Dalam kesempatan tersebut ketua terpilih mengharapkan rasa kebersamaan anggota dan rasa peduli terhadap kelestarian alam lebih di tingkatkan .

Di sisi lain salah seorang alumni MATALA : Soni Eriko mengharapkan dengan kepengurusan yang baru ini akan lebih meningkatkan eksistensi matala tidak hanya di lingkup kampus , tetapi sampai ke tingkat nasional , seperti era tahun 1987 yang lalu.

Masih kata Soni Eriko kepengurusan yang baru juga hendaknya dapat mengimbangi hal hal yang lebih penting , karena lanjutnya sebagai mahasiswa tujuan utama adalah menuntut ilmu dan kelak akan dapat di gunakan dalam kehidupan sehari hari , untuk kemajuan daerah Lampung , serta bangsa dan negara , sesuai dengan TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00