Edy Irawan Arief Siap Jadi Calon Ketua Demokrat Lampung

KBRN, Bandarlampung: Edy Irawan Arief menyatakan kesiapannya memimpin Partai Demokrat Lampung.

Sejak beberapa bulan lalu, dia telah menyiapkan diri setelah mendapatkan restu orang tua dan dukungan dari DPC Demokrat kabupaten/kota.

Kakak kandung Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief itu mengaku pencalonannya bukan tangga menuju kontestasi untuk menjadi Gubernur Lampung.

"Saya hanya ingin Partai Demokrat ikut menciptakan atmosfir politik yang kondusif dan mampu berkoalisi dengan rakyat lewat calon yang berkualitas, baik eksekutif maupun legislatif," katanya, Rabu (22/9/2021).

Yang tak kalah penting lanjutnya, dia akan memperbaiki menejerial DPD Demokrat Provinsi Lampung agar para kader dan pengurus semakin solid dan efektif dalam perjuangan menyuarakan suara rakyat.

"Saya juga memutuskan untuk maju untuk menjadikan Partai Demokrat Lampung lebih baik, tapi juga dukungan dari orang tua, karena restu orang tua tak kalah penting," tegasnya.

Dia mengaku telah menyerahkan dukungan dari sejumlah pengurus DPC ke DPP Partai Demokrat di Jakarta, Senin 20 September 2021.

"Saya yang langsung menyerahkan berkas dukungan DPC kepada Ketua Dewan Pengurus Pusat Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotan dan Kaderisasi Partai Demokrat," pungkas Edy.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00