FOKUS: #VAKSIN COVID-19

DPW Partai NasDem Vaksinasi Masyarakat Bandarlampung

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat melihat vaksinasi yang digelar DPW Partai NasDem Lampung/ist

KBRN, Bandarlampung: DPW Partai Nasdem Lampung menggelar vaksinasi Covid-19, terhadap masyarakat Kelurahan Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Senin (20/9/2021).

Dalam kegiatan itu, total ada 314 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat pada tahap pertama ini.

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron mengatakan, vaksinasi dilakukan secara serentak, sesuai arahan ketua umum, yang meminta jajarannya membantu masyarakat mengatasi Covid-19.

"Nanti akan dilakukan kembali vaksin dosis kedua. Vaksinasi dilakukan bukan hanya di Bandarlampung, namun di daerah lain. Tentunya berkoordinasi dengan setiap pemerintah daerah," kata Fauzan Sibron.

Fauzan Sibron bilang, Partai NasDem ikut memfasilitasi dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

"Kami mengimbau masyarakat tidak takut dan khawatir dengan vaksin, karena vaksin ini justru akan membantu mengurangi dan melawan Covid-19," pungkasnya.

Sementara Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana yang meninjau pelaksanaan vaksinasi, mengapresiasi DPW Partai NasDem Lampung.

Dia berharap partai politik (Parpol) lainnya di Bandarlampung, membantu pemerintah dan ikut melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

"Dengan bantuan vaksinasi ini, masyarakat diharapkan bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Ini karena sebagian masyarakat di Bandarlampung masih ada yang takut, tapi dengan adanya imbauan dan arahan mereka kita harapkan bisa ikut," harap Eva Dwiana.

DPW Partai NasDem juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00