PSMTI Serahkan 10 Ribu Paket Sembako Ke Pemkot Bandar Lampung

KBRN, Bandar Lampung : Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung menyerahkan 10,000 bantuan paket sembako kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Senin, (26/7/2021)

Christian Chandra, Ketua PSMTI Lampung mengatakan, penyerahan bantuan paket sembako diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak covid-19

“Hari ini kami menyerahkan secara simbolis untuk masyarakat di Kota Bandar Lampung yang terdampak virus covid-19, mungkin untuk pendistribusiannya kita serahkan kepada pemkot,” ungkap Christian Chandra

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengapresiasi pemberian 10,000 paket sembako dari PSMTI Lampung

“Terimakasih kepada PSMTI sudah memberikan 10,000 paket sembako. Mudah-mudahan bantuin ini bisa membantu masyarakat kota bandar lampung. Nanti kita akan koordinasi untuk pendistribusiannya, yang jelas yang paling pertama kita berikan adalah yang isoman, selain itu kami juga akan salurkan ke para nakes seluruh bandar Lampung,” pungkasnya.

Selanjutnya pihak PSMTI Lampung menyerahkan secara simbolis paket sembako tersebut, paket sembako itu kemudian diterima langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Tampak hadir dalam kegiatan, Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra, Sekertaris PSMTI Lampung Steven, Pengurus PSMTI Mungliana SE., Kuang Kuang, dan Hardiyanto Luke, Beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung. Acara ini pun dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00