HUT Ke – 339, Ini Harapan Untuk Kota Bandar Lampung

KBRN, Bandar Lampung, Di usia ke – 339 Kota Bandar Lampung, berbagai harapan yang disematkan oleh masyarakat Kota Bandar Lampung untuk kemajuan Kota Bandar Lampung.

17 Juni 2021, Kota Bandar Lampung menginjak usia ke – 339. Tentunya berbagai harapan disampaikan untuk kemajuan Kota Bandar Lampung ke depan.

Pengamat Hukum Dan Tata Usaha Negara Universitas Lampung –UNILA-, Yusdianto salah satunya yang menyampaikan harapannya.

“Bersama masyarakat, Pemerintah Daerah dapat mengoptimalkan program pembangunan yang menyentuh kepentingan rakyat, namun disisi lainnya juga tidak meninggalkan pembangunan infrastruktur yang lebih baik”, ujar Yusdianto (17/06/2021).

Menurut Yusdianto, masih banyak pekerjaan rumah dan catatan yang harus dijalankan untuk perbaikan beberapa bidang salah satu diantaranya yang menjadi harapan semua pihak yakni permasalahan tata kelola sampah yang semakin mengkhawatirkan// Selanjutnya, permasalahan pandemi COVID – 19 yang perlu juga menjadi perhatian semua pihak karena berimbas pada semua sektor kehidupan.

“Diharapkan semua pihak dapat menjalankan tugas secara optimal khususnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID – 19”, terang Yusdianto.

Harapan lainnya yang disampaikan pada HUT Ke – 339 Kota Bandar Lampung, dapat menjadi momentum untuk meneguhkan kembali komitmen mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lampung dan mencapai visi sesuai dengan tema yang diusung dalam peringatan di tahun ini yakni “Kita Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan Menuju COVID – 19 Zona Hijau. Wujudkan Bandar Lampung Sehat, Berkarater, Beriman, Berkualitas, Berbasis Ekonomi Dan Bergotong Royong”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00