OJK dan BEI  Lampung Siap Kembali Helat Investival 2020

KBRN, BandarLampung: Bursa Efek Indonesia Provinsi (BEI) Lampung bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan kembali menggelar Indonesia Investment Festival (Investival) pada Oktober 2020.

Kepala Kantor Perwakilan BEI Provinsi Lampung, Hendi Prayogi, Rabu(13/10/20), mengatakan, kegiatan tahunan ini diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat di provinsi Lampung terhadap produk investasi di pasar modal Indonesia.

"Investival merupakan program rutin tahunan yang sudah dilakukan OJK dan BEI sejak tahun 2016 dan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan inklusi keuangan yang jatuh pada setiap bulan Oktober.Untuk meramaikan kegiatan investival tahun ini akan ada beragam kegiatan menarik yang bisa diikuti masyarakat," ujar Hendi.

Beragam kegiatan tersebut antara lain, sekolah pasar modal for employee, sekolah pasar modal untuk jurnalis, kompetisi tiktok, video kreatif, stock league, paper essay, dan poster hingga seminar nasional online dengan narasumber langsung dari OJK pusat, BEI pusat, dan Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo).

Bagi masyarakat provinsi Lampung yang ingin berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan ini baik kompetisi maupun seminar, dapat melihat informasi lebih lanjut di Instagram @idx_lampung dan @inklusikeuangan_lampung.

Hendi melanjutkan, untuk hadiah kompetisi Investival 2020 BEI sudah menyiapkan total puluhan juta rupiah yang akan diumumkan pada acara puncak pada Selasa(27/10/2020) terpusat di Hotel Horison Lampung. 

"Melalui kegiatan investival ini, OJK dan BEI berharap agar masyarakat Lampung dapat lebih kenal dengan pasar modal dan mulai menjadikan pasar modal sebagai pilihan investasi yang tepat," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00