Beli Tanah Kavling, Ibu Rumah Tangga Dapat Hadiah Mobil Dari Antam Property

KBRN, Pringsewu : Gusmiati (31), warga Dusun Brebes, Pekon Kediri, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu  mendapat hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla pada Undian Gebyar Hadiah Antam Property Pringsewu yang digelar di Aula Kolam Renang Paris Pajaresuk, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (02/07/22).

Pada acara yang juga dimeriahkan oleh penampilan artis penyanyi Dide Hijau Daun, ibu rumah tangga ini tidak menyangka dirinya bakal mendapat hadiah mobil, setelah ia membeli tanah kavling yang berlokasi di desanya sendiri yakni Pekon Kediri. "Saya benar-benar tak menyangka. Alhamdulilah, terimakasih saya ucapkan kepada Antam Property yang telah memberi hadiah mobil setelah saya membeli tanah kavling", ucapnya.

Sementara itu, pimpinan perusahaan Antam Property Merry mengatakan acara Gebyar Hadiah tersebut merupakan agenda rutin di setiap closing penjualan, serta sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh konsumen atas kepercayaannya kepada Antam Property dalam berinvestasi khususnya tanah kavling. Pada gebyar-gebyar sebelumnya, pihaknya bahkan pernah memberikan hadiah berupa paket umrah dan juga seekor sapi.

Semoga investasi yang ditanamkan seluruh konsumen dalam bentuk kepemilikan tanah kavling, lanjut Merry, betul-betul memberikan keuntungan di masa depan.  "Sekaligus berharap usaha kami ini sedikit banyak dapat menggeliatkan roda perekonomian, serta memeratakan pusat-pusat pertumbuhan baru di wilayah Kabupaten Pringsewu", harapnya. (*/ Isnanto Hapsara)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar